Selasa, 25 Juni 2013

Cherry Berry Chiller - Minuman Baru McDonalds

Oleh: Flora Febrianindya - detikFood
Jakarta - Hamburger, french fries dan ayam goreng adalah salah satu menu utama yang disajikan McDonalds. Minum es di saat musim kemarau ini memang sangat menyegarkan. McDonalds kembali menyajikan minuman baru sampai bulan Agustus.

thumbnail
McDonalds, kembali menciptakan menu terbarunya mulai bulan ini. Cherry Berry Chiller, sudah bisa dinikmati oleh warga Amerika. Minuman segar berwarna merah keunguan ini mencampurkan buah ceri dengan buah berry yang diblender kemudian disajikan dalam gelas transparan. Tampilannya yang sederhana, membuat orang yang melihat ingin mencicipinya.

Minuman ini hanya tersedia hingga bulan Agustus mendatang. Mengingat buah segar dan bahan lainnya tidak selalu tersedia untuk memasok 14.000 outlet McDonalds di Amerika. Tujuan promo ini agar lebih mudah untuk beradaptasi pada perkembangan selera konsumennya. Minuman yang ditawarkan kali ini, dalam satu gelasnya mengandung 300 kalori.

Produk baru yang ditawarkan McDonalds ini, dibuat untuk terus mengikuti persaingan bisnis dalam industri makanan cepat saji, yang begitu cepat berubah. Pada tahun 2006 restoran ini pernah menduduki peringkat tiga besar sebagai restoran dengan penjualan humburger terbanyak di Amerika.

Pada tahun lalu, restoran ini juga telah menawarkan berbagai menu seperti, Frozen Strawberry Lemonade, Asian Chicken Salad, dan Angus Chipotle BBQ Burger. Semua menu ini dijual dengan jangka waktu yang tertentu.

Hingga bulan Agustus, konsumen McDonalds Amerika bisa menikmati minuman segar ini. D itahun yang akan datang, McDonalds diharapkan dapat menciptakan kreasi menu lainnya dengan batas waktu penjualan.
(odi/flo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar