Senin, 22 Juni 2015

Mengeluarkan Racun Dari Dalam darah

Keluarkan Racun Dalam Darah Dengan 6 Makanan Ini


Pada dasarnya, Darah merupakan bagian utama yang memiliki peran penting terhadap kinerja seluruh organ tubuh anda. Tentu hal demikian akan memiliki dampak yang buruk, Apabila darah yang mengalir dalam rubuh tercampur dengan racun yang berbahaya. Sehingga bisa menimbulkan barbagai penyakit yang tidak anda inginkan. Cukup besar risikonya jika hal tersebut tidak segera ditanggulangi dengan cepat dan tepat. Namun jangan khawatir, Masih banyak cara alami yang bisa anda terapkan dengan cara mengkonsumsi makanan yang dapat mengeluarkan racun dalam darah. Sehingga kondisi darah dalam tubuh anda bisa ternetralisir dengan baik. 

Dan perlu anda ingat, Bahwa organ dalam tubuh memiliki sistem detoksifikasi sendiri layaknya seperti hati, ginjal, paru-paru, usus, dan  kulit. Dan semuanya itu berfungsi sebagai saringan utama dalam tubuh yang dapat mencegah racun menyusup dalam darah anda. Oleh karena itu , Dengan cara mengkonsumsi makanan yang tepat, Sangatlah membantu organ-organ internal tersebut untuk menyaring lebih banyak racun yang tercampur dalam darah. Dan inilah 6 makanan yang dapat mengeluarkan racun dalam darah.

1. Seledri
Tentunya anda tahu bahwa seledri cukup dikenal sebagai pembersih darah, Agar terjaga dari berbagai racun yang mengakibatkan  berbagai penyakit dalam tubuh. Sehingga seledri memang cukup tepat untuk dikonsumsi agar darah dalam tubuh dapat ternetralisir dengan baik. Selain itu, Fungsi dari seledri sendiri juga dapat membantu detoksifikasi sel-sel kanker dalam tubuh, Karena pada seledri mengandung senyawa anti-kanker yang cukup baik.

2. Kubis
Salah satu manfaat dari sayur kubis adalah mengeluarkan racun dalam darah. Berdasarkan fungsi zat alami yang terkandung pada kubis dapat membantu hati memecahkan kelebihan pada hormon, membersihkan saluran pencernaan, serta bisa menetralisir beberapa senyawa jahat yang ditemukan dalam asap rokok. Sehingga hal demikian bisa mencegah tercampurnya racun dalam darah yang bisa membahayakan tubuh anda. Kandungan dari kubis itu sendiri adalah zat anti-kanker dan antioksidan yang cukup kuat.

3. Alpukat
Kandungan Glutathione yang terdapat pada alpukat, Ternyata mengandung nutrisi yang bisa mencegah setidaknya tiga puluh karsinogen yang bebeda dalam tubuh anda. Sehingga bisa dijadikan cara yang tepat untuk mengusir racun yang tercampur dalam darah. Selain itu, Alpukat juga dikenal sebagai makanan yang bisa menurunkan kolesterol, dan melebarkan pembuluh darah.

4. Apel
Apel termasuk makanan pencuci mulut yang baik dan berfungsi untuk mencegah racun dalam darah. Selain itu, Kandungan pectin yang terdapat pada apel juga berfungsi mengikat kolesterol dan logam berat dalam tubuh. Mengkonsumsi apel secara rutin bisa meningkatkan kinerja darah dalam tubuh lebih optimal.

5. Bawang putih
Dengan mengkonsumsi bawang putih, Anda bisa membersihkan penyumbatan yang terjadi pada arteri dan memiliki sifat anti-kanker. Bawang putih bisa membantu mengeluarkan racun dalam darah, Karena khasiat bawang putih bisa membersihakan bakteri berbahaya, virus, serta parasit usus yang tentunya melalui darah dan usus. Sehingga bawang putih cukup tepat bila anda konsumsi secara rutin, Baik mencampurkannya ke dalam makanan, Maupun dalam bentuk penyajian lainnya.

6. Lemon
Kandungan nutrisi yang terdapat pada lemon berfungsi untuk mengeluarkan beberapa zat kimia berbahaya dalam tubuh melalui darah. Vitamin C yang terdapat pada lemon bisa membentuk zat penting yang disebut glutathione. Sehingga peran penting glutathione sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengeluarkan racun yang tercampur dalam darah. Oleh karena itu, Kondisi darah pada tubuh anda tidak tercemar oleh racun yang bisa menimbulkan berbagai penyakit dalam tubuh.
Baca Juga : 9 Bahan Alami Yang Efektif Bersihkan Darah Kotor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar