Sabtu, 06 Juni 2015

COCA-COLA Ramah Lingkungan

PRODUSEN minuman ringan ternama seperti Cola-Cola kini tampil lebih modern dan ramah lingkungan. Untuk pertama kalinya, perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan botol plastik ramah lingkungan pertama di dunia.
Coca-Cola Pakai Botol Kemasan Ramah Lingkungan
Kemasan Botol Plastik Coca-Cola
Botol plastik ini terbuat dari tanaman dan disebut dengan The Plantbottle. Botol ramah lingkungan ini resmi diluncurkan pertama kalinya di Expo World, Milan, beberapa waktu lalu.
Coca-Cola menggunakan teknologi canggih dengan memakai botol ramah lingkungan yang terbuat dari tebu dan limbah tebu yang telah dikonversi. Kandungan limbah tebu ini mampu menggantikan petroleum yang terdapat pada botol plastik pada umumnya.
Sebagaimana dilaporkan Foodnews, Minggu (6/6/2015). Plantbottle ini mampu menjaga kualitas minuman yang terdapat di dalam botol. Selain itu, dengan segala kecanggihannya, Plantbottle ini juga ramah lingkungan karena dapat mengurangi emisi karbon dioksida dan mudah didaur ulang.
Produsen minuman soda ini berharap industri minuman kemasan lainnya juga mengusung konsep serupa pada kemasan botol. Coca-Cola juga pada tahun 2020 mendatang, semua produknya sudah menggunakan kemasan ramah lingkungan ini.

Visit :  www.coca-cola.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar