Selasa, 14 Januari 2014

Memilih Parfum

Hey Beautiplan Girls! Seringkah Anda mendengar “Bagaimana cara menemukan parfum yang pas buat saya?” Iya! Sebenarnya itulah pertanyaan umum ketika Anda bingung dalam memilih parfum. Nah, oleh sebab itu Anda perlu mencari tahu parfum seperti apa yang tepat sehingga aromanya dapat dijadikan ciri khas bagi diri Anda. 
Manfaatkan Berbagai Media Sebagai Inspirasi Fashion Anda 
Petunjuk yang sangat bermanfaat mengenai cara menemukan parfum yang tepat adalah memiliki beberapa sumber yang dapat menginspirasikan Anda dalam dunia fashion. Temukan inspirasi tentang dunia fashion seperti fashion blog atau majalah dimana terdapat berbagai parfum terbaru yang dipromosikan melalui media tersebut, lalu periksa bagian ingredients-nya dan kunjungi beauty store terdekat dan berkualitas untuk dicoba. Dengan cara tersebut, Anda dapat menemukan parfum yang cocok dan dapat Anda pilih. 
Pilih Parfum Sesuai Dengan Kepribadian Anda 
Dianjurkan untuk Anda agar hati-hati dalam memilih parfum dan tidak boleh sembarangan, Anda harus bisa menyesuaikan harumnya parfum dengan ciri kepribadian Anda. Sebagai contoh, jika Anda adalah wanita dengan kepribadian pemalu, maka jenis parfum yang pas untuk Anda adalah subtle fragrance seperti aroma japanese cherry blossom, sedangkan jika Anda tipe wanita yang outgoing, Anda cocok memilih stronger perfume seperti aroma amber romance, dimana parfum ini akan membuat Anda tampil percaya diri. Dengan cara ini, Anda akan temukan salah satu aroma parfum yang nyaman dipakai kemanapun dan saat di situasi apapun, bahkan satu-satunya yang mempribadikan siapa diri Anda. 
Amati Komponen Utama Dari Parfum 
Satu hal ini adalah yang terpenting sebelum Anda membeli produk parfum, yaitu perhatikan bahan kandungan atau aroma seperti apa dari parfum yang Anda sukai. Jika Anda suka dengan sensasi aroma parfum seperti vanilla, rose, lavender atau bergamot, dan sweet floral maka jenis aroma itulah sebagai kecocokan bagi Anda pemilik sifat caring and loving. Namun, Anda mungkin cocok dengan aroma aquatic fresh jika Anda moody dengan suasana kesegaran angin laut di musim panas. 
Hindari Sifat Gegabah Dan Bersabarlah, Ok!
Mengapa harus bersabar? Iya, sifat sabar harus ditanamkan di dalam diri Anda jika ingin menghasilkan sesuatu yang baik agar pula tidak mengecewakan dalam membeli produk parfum. Ingat! Jangan mudah tergoyah oleh hawa nafsu ketika Anda menemukan parfum yang kemungkinan belum tentu bagus untuk Anda gunakan dalam jangka panjang, bisa jadi Anda menyesal membeli produk yang salah, ladies.
Supaya hal itu tidak terjadi, coba Anda pikirkan baik-baik, sebab ada banyak beauty store yang dapat Anda kunjungi dan bebas memilih produk parfum, dengan syarat ajak teman Anda untuk membantu memberikan saran sekaligus menemani Anda saat membeli produk. Beli saja 2 buah produk parfum yang Anda sukai sehingga Anda terhindar dari rasa bosan dari satu produk parfum yang Anda beli, dan jangan lupa ya coba terlebih dahulu parfum sample-nya. Lalu, tanyakan kepada temanmu tentang pendapat terhadap parfum yang baik untuk dipilih, because this is gonna be useful for you, ladies.
Lumayan, bukan? Kini Anda jadi lebih tahu tindakan apa saja yang Anda harus lakukan sebelum memilih parfum terbaik dan sesuai dengan personality Anda. Spread your love by using the best parfume, ok! (ai)
 

BACA JUGA: 
7 Langkah Dasar Menyemprot Parfum
10 makanan penyebab bau badan
Seleb-seleb yang merilis parfum
Tips memilih parfum berdasarkan aroma tubuh
Kiat-kiat mencegah bau mulut
Hadiah wangi dari Paris Hilton


Tidak ada komentar:

Posting Komentar