Sabtu, 03 Mei 2014

Sajian Khas Spanyol

Bersantap Sajian Khas Spanyol Di Lima Restoran Ini
Sajian khas Spanyol sepertinya mulai diminati oleh masyarakat Jakarta, terbukti dengan mulai berkembangnya restoran-restoran yang mengembangkan konsep sajian dan suasana khas Spanyol. Restoran-restoran yang menonjolkan unsur Spanyol ini pun terbagi dari berbagai pilihan harga dan lokasi. Berikut pengguna Zomato Indonesia telah memberikan lima restoran khas Spanyol yang menjadi favorit mereka di Jakarta.

 1.    Canos Cocina Tapas


Terletak di kawasan SCBD, Canos Cocina Tapas menghadirkan sajian dengan cita rasa “rumahan” sehingga tidak meninggalkan keaslian rasa bumbu pada masakannya. Tidak hanya dengan bentuk restoran untuk makan besar, tempat ini juga menyajikan meja bar panjang bagi para pengunjung yang hanya ingin menikmati wine atau pun cocktail selepas jam kantor. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan rasa dan pengalaman Anda saat berada disana.

 2.    Cuadrilla



Dengan menawarkan konsep interior yang cukup kental dengan nuansa khas Spanyol, Cuadrilla cukup sukses menjadi salah satu magnet di kawasan Kemang. Harga yang cukup bersahabat dengan kantong para anak muda juga dapat dikatakan menjadi salah satu alasan restoran ini cukup eksis. Bukan hanya dari harga terjangkau dan suasana yang cozy, cita rasa yang lezat tentunya menjadi alasan utama yang membuat Anda harus mencoba tempat ini.

 3.    Entrada Resto & Bar



Kapasitas restoran yang cukup besar dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengadakan acara bersantai bersama teman-teman. Nuansa taman dalam ruangan sangat terasa dengan adanya pepohonan buatan di beberapa bagian ruangan. Hidangan Spanyol yang khas pun juga siap disajikan  dengan penampilan dan rasa yang menggoda. Arti kata Entrada yang berarti 'masuk' bisa juga diartikan untuk mulai mengenali makanan khas Spanyol bagi Anda yang masih awam dengan hidangan ini.

 4.    Plan B



Memilih lokasi di daerah Senayan, restoran khas Spanyol yang didirikan oleh Chef asal Spanyol Oskar Urzelai ini cukup sukses mendapatkan pelanggan setiap harinya. Dengan cara pengolahan dan bahan yang autentik dari orang Spanyol membuat cita rasa yang disajikan Plan B pun juga asli. Mulai dari tapas, sangria, paellas, dan makanan-makanan khas Spanyol lainnya.

 5.    Tapas Movida



Restoran yang berlokasi di Cipete ini menyajikan berbagai macam makanan khas Spanyol seperti tapas, pinchos, paella, dan sangria. Mulai beroperasi sejak tahun 2011, Tapas Movida selalu mendapatkan respon positif dari para pelanggannya. Konsep ruangan yang memiliki indoor dan outdoor membuat tempat ini nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman atau pun keluarga. Harga yang cukup terjangkau juga menjadi salah satu faktor Anda harus mencoba restoran ini.

Jadi, apakah Anda sudah menentukan restoran khas Spanyol mana yang akan Anda masukan ke dalam wishlist teratas? Kalau masih bingung restoran Spanyol apa saja yang ada di sekitar Jabodetabek, Anda bisa cari di sini. ¡Buen provecho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar