Minggu, 10 November 2013

Khasiat Paduan BawangP, CukaApel, Madu, Jahe dan Lemon

Ramuan kombinasi bawang putih, cuka apel, madu, lemon dan jahe [sano] telah digunakan sejak sekitar 4000 tahun yang lalu di daratan  China dan kemudian menyebar ke India,Yunani, Mesir dan berbagai negara lain.
Penyakit disembuhkan Sano 1
Manfaat penyembuhan penyakit dari paduan ramuan diatas
Penyakit disembuhkan Sano 2
Manfaat penyembuhan penyakit dari paduan ramuan diatas

  • Kombinasi ramuan ini bisa mencegah bahkan menghilangkan sakit jantung koroner, menghilangkan kebutuhan dibalon (pemasangan ring) atau di-bypass. Ramuan ini dapat mengatasi gangguan berupa debar jantung yang tidak beraturan sebagai akibat terganggunya/kurang lancarnya aliran darah di pembuluh koroner.
  • Ramuan ini dapat menghilangkan perasaan sakit di betis bila jongkok. Ini pertanda terjadinya pengentalan darah, sehingga pada waktu jongkok, darah terhambat mengalir ke betis. Ramuan ini dapat mengatasi kekentalan darah.
  • Istriku lama menderita sakit asam urat. Setelah konsumsi Sano selama 2 bulan, rasa sakit pada telapak kaki di bawah tumit dan pundak kanan serta kesemutan pada tangan telah sirna. Seorang bapak berusia 52 tahun di Grogol, Jakarta Barat menderita sakit asam urat parah sampai tangannya membengkak sehingga tak bisa berjabatan tangan dengan orang. Melihat penderitaannya, saya memberinya 2 botol Sano. Setelah 2 minggu, bengkaknya telah hilang dan mulai pulih dari rasa sakit yang amat mengganggu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar